About Me

My photo
.a MOSLEM. .Indonesian. .2nd child of 4 sibling and 1st daughter of best parent ever. .a NEWS ANCHOR / JOURNALIST wannabe. .love to knit. .a mind keeping but open minded. .a great listener. .a music lover. .love to sing.

Thursday, May 28, 2009

Aku Bohong

Aku bohong...

Hal yang kamu tanyakan aku jawab dengan kebohongan
Kamu tahu mengapa?
Karena lebih baik adanya jika aku bohong

Aku bohong...

Karena aku belum bisa jujur pada diriku sendiri
Aku belum tahu apa yang aku mau dan apa yang kamu mau
Aku belum tahu apa yang aku rasa dan apa yang kamu rasa
Bukan berarti aku jahat
Bukan berarti aku berdosa
Aku berbohong karena ada alasannya

Aku bohong...

Karena takut semuanya berubah
Karena takut semuanya menghilang
Dan tidak ingin ketololan itu terulang kembali



Bukit Jalil, 28 May 2009, 8:47 am

2 comments: