About Me

My photo
.a MOSLEM. .Indonesian. .2nd child of 4 sibling and 1st daughter of best parent ever. .a NEWS ANCHOR / JOURNALIST wannabe. .love to knit. .a mind keeping but open minded. .a great listener. .a music lover. .love to sing.

Saturday, May 9, 2009

Part Time bg.1

Kuala Lumpur atau KL jadi bulan-bulanan buat gue selama ujian final kemaren. Gimana ga? Iming-iming buat kerja selama libur menjadi penyemangat hidup selama liburan ini karena gue ga pulang ke Indonesia tercinta... Hehehehe...

Naaaahhh.... Sekarang udah di KL nih, pencarian untuk kerja dimulaiiii..!!! :D
Dengan semangat 45 gue akan menceritakan bagaimana pencarian kerja di hari pertama gue...

Hari pertama ini dimulai dengan gue dan temen-teman yang lain pergi ke The Store, deket sama tempat makan BU TATI (Tempat kita makan)... Eh ternyata, setelah bagian HRD itu The Store kita telpon, orangnya bilang ga ada vacancies untuk student... Hummm, akhirnya kita langsung berinisiatif untuk ke KLCC setelah berusaha keliling juga di sekitaran The Store...

Sesampainya di KLCC, kita mencar deh berdua-berdua. Mulai dari lantai paling bawah sampai lantai paling atas kita jabanin... Tapi ternyata hasilnya apa saudara-saudara...??? N I H I L...!!! Udah kaki kayak tales bogor, eh... kerjaannya malah ga dapet... Tapi tadi ada beberapa informasi sih... Huhuhuu... Besok lgi kita mau mencoba...(Hidup ga bakalan kerasa kalau belum mencoba... Betul ga???)

Dibalik semua kekesalan yang ada, kita tadi ada cerita unik. Apa mungkin karena guenya yang jarang ke KL, atau temen-temen gue juga pada kecapekan... Bayangin aja, kita itu sempet salah naik kereta!!! Padahal semuanya udah yakin kalau kita itu menaiki kereta yang benar. Akhirnya kita turun di stasiun terdekat dan akhirnya kita putar balik ke tujuan kita yang sebenarnya...

Humm... Balik ke rumah dengan tampang yang sangat melelahkan dan sekarang saatnya untuk tiduuuuuuurrrr.....!!!!

:D

No comments:

Post a Comment