About Me

My photo
.a MOSLEM. .Indonesian. .2nd child of 4 sibling and 1st daughter of best parent ever. .a NEWS ANCHOR / JOURNALIST wannabe. .love to knit. .a mind keeping but open minded. .a great listener. .a music lover. .love to sing.

Wednesday, December 2, 2009

Syukuri Semuanya

Terinspirasi dari lagu D'Massiv "Jangan Menyerah" dan diiringi lagu-lagu dari DBSK, serta kata-kata seorang teman yang sangat MENYADARKAN GW, gw memutuskan untuk memikirkan semua ini.

Alhamdulillah gw bersyukur sampe saat ini gw masih diberikan kesempatan sama yang diatas buat hidup. Sampai kapan Allah akan membiarkan ku hidup? Karena kematian memang adalah hal yang paling dekat dengan kita. Kita ga bakalan tahu sampai kapan kita hidup, siapa tahu setelah gw nulis ini gw udah ga ada... Dengan mensyukuri semua yang ada sampai saat ini, mudah-mudahan nanti kalau gw pergi ga ada yang benci sama gw.

Satu hal yang gw sadari. Kalau ada saja satu hal yang dirubah dalam kehidupan masa lalu kita, maka kehidupan kita yang sekarang bukanlah seperti saat ini. Semuanya berjalan pasti ada hikmahnya. Gw dulu sempet menyesal dengan kejadian waktu jaman muda dulu. Mungkin memang gw yang salah paham dan terlalu menganggapnya secara hiperbola.. Temen gw pernah bilang yang intinya "Ga semua yang kita pikirkan dan kita anggap bakalan sama dengan orang lain." Mungkin aja dia bener... Kata-kata itu terus mengiang di telinga dan otak gw. Kata-kata itu menyadarkan gw, "Mungkin selama ini memang gw yang salah tanggap"

For the last time just wanna say...

"Hey you a guy out there, I promised not bother you again, not contacting you. Live Happily ok? Thanks for filled my day at that time! Peace Farewell...!!! ^_^
Gw bersyukur bisa kenal lo dan lo telah memberikan pelajaran yang berharga buat gw dan gw ga menyesali itu... Thanks a Lot!

Syukuri apa yang ada

Hidup adalah anugrah

-D'Massiv-

Benar-benar meresap dalam hati gw. Gw mensyukuri apa yang ada. Gw bersyukur bisa kuliah di kampus gw sekarang, karena hanya sedikit orang yang bisa mendapatkan kesempatan yang sama dengan gw. Gw yakin dengan mensyukuri apa yang ada sekarang. Allah pasti akan memberikan anugrah yang setimpal nantinya... Amin.

No comments:

Post a Comment