About Me

My photo
.a MOSLEM. .Indonesian. .2nd child of 4 sibling and 1st daughter of best parent ever. .a NEWS ANCHOR / JOURNALIST wannabe. .love to knit. .a mind keeping but open minded. .a great listener. .a music lover. .love to sing.

Thursday, April 30, 2009

Homesick bg. 2

Hoaammm... sudah lama tidak mengisi blog ini...

Sibuk ujian belakangan ini membuatku jadi pengen cepat-cepat liburan. Huuffhh... Walaupun sebenarnya ujian yang tersisa tinggal 3 buah lagi yaitu tanggal 29 April, 5 dan 7 Mei. Bosan dengan jarak  yang begitu lama antara satu ujian dengan ujian berikutnya membuatku malas untuk belajar (uppss...! ma, pa, maafkan anakmu... hehehe...)

Homesick muncul lagi karena tadi malam saya bermimpi tentang orang tua dan wali kelas saya dulu...!!! Di mimpi itu saya bertemu dengan buk yes, beliau mengunjungi saya dan bertanya apakah saya sakit karena wajah sya kelihatan pucat. Hmmm... setelah itu orang tua saya muncul, tapi tidak ingat dengan jalan ceritanya... hahaha...

Ini wali kelas saya :

9huhumaaci Ibu... saya kangen... rasanya lama menunggu Lebaran untuk balik ke    rumah dan silaturrahmi dengan beliau... T_T

 Foto ini diambil saat beliau berulang tahun. Kita semua anak kelas  XII IA 4 berinisiatif untuk memberikan kejutan kepada beliau.  Akhirnya kita semua setuju untuk melakukan sebuah kejutan kecil  yang sampai membuat ibu menangis dan tersenyum bahagia. Mulai  dari menaruh bunga di kursi beliau di kantor guru, sampai  bersekongkol dengan pak Puji dan Pak Uo... Hahaha...


Selanjutnya tambah kangen dengan Ortu (kangen mama dan papa)

jepret5151

jepret5433Mama dan Papa... Orang yang sangat berjasa dalam hidup saya... Mungkin saat ini anakmu ini belum bisa memberikan yang terbaik, hanya bisa menyusahkan untuk saat ini. Tapi percayalah, saya takut untuk durhaka dan menambah dosa kepada kalian...

Miss U...


jepret5551

 Kangen juga sama saudaraku... Abang, Mak We, dan Adil. Untuak  abang, mudah-mudahan masuak kali ko yo bang, untuak Mak We  jan bapole se karajo Mak We :D, untuak Adil, adil bilo UAN???  Rajin-rajin baraja dil, bia bisa lulus tu dapek SMP yang rancak.  Buliah Ama jo Apa sanang  jo Adil...Pokoknyo awak sadonyo  harus bisa jadi kebanggaan ama jo apa yo...Bukannyo tambah      mambuek sadiah...Awak harus berjuang untuak masa depan  awak surang...



jepret5141Saya juga kangen dengan nenek... Apa kabar nenek sekarang??? Sehat-sehat saja nek??? Sudah lama tidak berjumpa... Merasa tidak enak dengan nenek karena waktu pulang liburan kemaren tidak singgah ke rumah beliau dulu dan mengunjunginya. Akhirnya beliau yang mengunjungi saya. Maaf nek... Cucumu ini masih belum mengerti aturan sepenuhnya... Kangen dengan Kakek juga, tapi foto kakek tidak ada. :(

Hmmm... harus bersabar nih menunggu pulang....!!!!  Cepatlah bulan September.... Aku ingin cepat pulangg.... Terlebih lagi sehari sebelum Lebaran adalah hari yang sangat istimewa buat kami bertiga "Aku, Emil, dan Kakek" :)... Untuk aku lebih spesial karena hari itu adalah ultah yang ke 20... Hahaha... Umur 20 dilalui dekat keluarga, berkumpul dan dalam naungan ALLAH SWT... Amin... Semoga mendapat berkah darinya... :)

Cepatlah ujian ini berlalu, cepatlah libur ini berlalu, dan cepatlah bulan September datang, dimana aku bisa berkumpul dengan keluarga dan rasa homesick ini hilang... :)

No comments:

Post a Comment