About Me

My photo
.a MOSLEM. .Indonesian. .2nd child of 4 sibling and 1st daughter of best parent ever. .a NEWS ANCHOR / JOURNALIST wannabe. .love to knit. .a mind keeping but open minded. .a great listener. .a music lover. .love to sing.

Thursday, April 30, 2009

UUM’s Communication Program Intake January Second Period 2007/2008

Assalamualaikum Wr. Wb. Dan haluuuuuu semuanya, baik pagi, siang ataupun malam saat membaca blog saiia ini… hehehehe….

OK!!! Pada blog kali ini saiia akan membahas tentang UUM’s Communication Program Intake January Second Period 2007/2008… hohoho…. Walaupun sudah basi untuk membahasnya, tapi gpp lah… Saiia adalah salah seorang yang masuk ke dalam pembahasan kali ini… hehehe… Sekadar untuk informasi, UUM’s Communication Program Intake January Second Period 2007/2008 ini beranggotakan 7 orang dan semuanya PEREMPUAN!!! Tapi sayangnya salah satu personil kita harus membelot dari dunia komunikasi karena… karena dia mengatakan “ bisa keriting jari gw ngetik laporan mulu…!!!” (hehehehe… maap ya Glo…^^V) Kita mulai saja dari yang tersangka yang pertama iaitu……. Mmmm…. Siapa ya??? AHAAA…!!!

1. 1.Ghea Cempaka Munawar (Ghea) >>> (haks… haks… haks… the lucky #1…)


<<<>


Ghea ini berasal dari Bandung, Jawa Barat… Sama dengan saiia, dia juga mengambil jurusan komunikasi… Sebelum kuliah di UUM, dia juga pernah kuliah di Bandung. Dia pernah nyebutin dimana tempat kuliahnya sebelumnya, tapi saiia lupa euuyyy…!!! hum.. hum.. hum.. Sebenarnya dia satu asrama dengan kita anak-anak muamalat yang lain, tapi dia sekarang stay di tradewinds… Sering satu kelas dengan saiia dan anak-anak komunikasi yang lainnya dan satu bocoran,,, hehehe… Doi ini lebih senior dari kita… hehehehe…^^V

Okey… Sekarang lanjut ke target berikutnya…!!!

2. Diah Ayu Suyati (Diah)

Inilah dia Diah…^^ >>>

Diah ini berasal dari Jakarta, tapi sepertinya dia berasal dari Jawa… (bener ga yah??? Soalnya dirimu sering dipanggil Ndooo…. Selain itu suaramu juga seperti putri Jowo… lembut ne… hehehehe…). Jurusan komunikasi juga dan seharusnya satu asrama juga dengan anak-anak muamalat yang lain, tapi dia stay di Apartment kampus. Seperti yang saudara-saudara lihat, dia memakai kacamata dan saiia tak tahu itu minus berapa…^^. Diah juga sering satu kelas dengan saiia, umm.. tapi lebih sering di semester mana ya? 1 apa 2? Binun!!!

Ga panjang-panjang… lanjut ke target berikutnya… jreng.. jreng…

3. 3.Turseena Amelia (Amel) atau mungkin kita bisa panggil “pacarwaweyangbaikhati” huehehehehe….^^V

<<< “pacarwaweyangbaikhati” huehehehe….

Ini nih yang namanya Amel. Pinter, rajin belajar, bisa jadi pemimpin yang baik, pinter ngomong, dan rajin menabung (kalau yang satu ini saiia tidak tahu benar atau ga… :P). Berasal dari Jakarta tapi ortunya asli Payakumbuh, jadi otomatis dia orang minang juga sama dengan saiia… Cewek yang lahir di negeri Paman Sam ini merupakan penghuni muamalat Ap3 xxx (nomor kamar dirahasiakan) bersama Nisa eneng, Gloria, dan Nyomi. Hum… saiia juga sering satu kelas dengan anak ini, apalagi semester 2 ini dan tampaknya nanti semester 3 juga bakalan sama…

Tersangka selanjutnya yaitu….

4. Anisa Nastiti Suryandari (Nisa)

Ini yang namanya Nisa, tapi saiia lebih suka memanggil nya dengan panggilan Nisa Eneng atau Eneng ajah…^100120093212^V

Eneng adalah seorang gadis keturunan Jogja dan Sunda yang berasal dan sudah lama tinggal di kota Jakarta. Huumm… selama semester 1 dan 2 kayaknya dialah orang yang paling sering satu kelas dan satu tugas kumpulan dengan saiia… huehhehe… maap ya neng jika saiia banyak salah selama ini… btw, seperti yang saiia bilang di atas, dia ini adalah roommatenya Amel, Gloria dan Nyomi. Apa lagi yah??? Oya… saiia ada pesan untuk anda Neng, “Neng,,, lo balik ga ke Jogja ntar? Kalo iya gw nitip baju batik yak…!!! Huehehehe…” ^^..

Berikutnyaaaaaaaaaaaaaaa……………………………

5. 5.Farisa Novia (Farisa)

<<<>

Gadis berdarah Minang ini sama seperti Amel, lahir dan stay di Jakarta. Orangtuanya berasal dari Bukittinggi, tempat saiia berasal. Hum… ichunk ini telat masuk sebenarnya ke komunikasi UUM karena suratnya telat datang, tapi gpp telat daripada ga sama sekali kan???huehehehe…. dan akhirnyaaa…. Jadilah dirinya sebagai personil komunikasi UUM intake January 2007/2008…!!! Eh… tapi dia tinggalnya bukan di Muamalat, tapi YAB….

Next person is…..

6. Mutia Pamela (Tia)

Huahuahua… inilah saiia…

Saiia hanyalah seorang gadis minang asli yang berdomisili di Bukittinggi dan mencoba untuk menguji nasib di Negara orang… :P. Keinginan saiia tidak muluk-muluk, hanya ingin membanggakan dan melihat orang tua saiia bahagia dan bisa menjadi anak yang dibanggakan oleh keluarga. Just it.

Naaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh orang yang satu ini adalah yang the last but not least….

Sang Pembelot….. (WAKAKAKAKAKA…..^^V)

7. 7.Gloria Christmadrea Eka Putri (Gloria)

<<

Naahh... Cewek yang satu ini yang notabenenya juga roommate-an dengan Amel, Nisa, dan Nyomi ini hanya bertahan menjadi mahasiswi komunikasi di UUM selama satu semester. Ingin tahu alasannya? Ya…. Yang saiia sebutkan di awal-awal tadi… hueehehe…. Selain itu juga mungkin doi lebih seneng di jurusan nya yang baru yaitu multimedia, secara dia waktu SMA dulu jurusannya juga IPA. Huummm…. Gpp deh… yang penting kita-kita juga enjoy aja…!!!

By the way anyway busway….. Gimanapun, apapun, dan bagaimanapun itu kita tetaplah bagian dari mahasiswi UUM (baca : The Jungle University)…. Huhuhuhu… inilah moment yang dapat diabadikan sewaktu kami masih bersama di GRAND DINNER ALUMNI DAN PELAJAR KOMUNIKASI 4 APRIL 2008 DI DMS

Dari kiri ke kanan : Diah “Ndoo”, Gloria, Nisa “Eneng”, Farisa “Ichunk”, Amel “pacarwaweyangbaikhati”, dan tentunya saiia…

(tapi minus Ghea… Ga tau waktu itu Ghea datang apa ga… tapi sampai acara berakhir, Gheanya ga kelihatan….)

Huuffhh… akhirnya selesai juga blognya, yang menurut saiia blog kali ini panjang juga… huehehehe…

Maap ya prens kalo ada kata-kata yang salah…. Maka dari itu,,, tolong dikasih comment nya…. Okkeeehhhh….???!!! Siiiiiiiiipppppppp daaaaaahhhhhh……!!!!!!!

Salam ho-i ho-i…

*TIA*

No comments:

Post a Comment