About Me

My photo
.a MOSLEM. .Indonesian. .2nd child of 4 sibling and 1st daughter of best parent ever. .a NEWS ANCHOR / JOURNALIST wannabe. .love to knit. .a mind keeping but open minded. .a great listener. .a music lover. .love to sing.

Thursday, April 30, 2009

UNGU Dalam Hidupku

Mungkin ini memang jalan takdirku

Mengagumi tanpa dicintai

...

Tak mengapa bagiku

Mencintaimu pun adalah bahagia untukku

Bahagia untukku…

(Cinta Dalam Hati – UNGU)

Blog ku…

Hehehe… jarang banget ya isi kamu… tapi mudah-mudahan sekarang bisa kapan aja, soalnya aku udah pake fasilitas yang ada di word 2007, jadi nanti klo aku ada ide untuk nulis aku langsung tulis aja dan ntar tinggal di publish aja…^^

Mengenai lirik lagu di atas… hummm…

Aku suka aja, dan memang kebetulan suasananya lagi pas banget dengan ku… Sebenarnya bukan saat ini aja, setiap kasus aku pasti selalu seperti itu, ga tahu kenapa…

Mungkin emang udah jalannya kali ya… Tapi kenapa selalu begitu ya???

Itu hanya misteri ALLAH yang ga bisa ku jawab dan ga ada seorang pun yang tahu tentang itu…

No comments:

Post a Comment